Sabtu, 03 April 2010

Jomblo expied siapa takut ;-)

Jomblo expied tuch mungkin gelar yg amat menakutkan. Cemmana gak seumur hidup w ngejomblo sih. Eits… tunggu dulu tuch pemikiran w yg dulu yg kolot amat. lain dulu lain sekarang. Jomblo tuch gak menakutkan seperti yang ada dipikiran orang. Jomblo tuch bukan hantu ato monster yg harus ditakuti, jadi so what gitu lho ;-)

Siapa bilang jomblo tuch gak laku…. Tuch pemikiran yg betul2x harus segera dimusnahkan dari pemikiran kita. Hidup nech khan bukan karena cowok baru terasa bermakna… lebai amat sich orang beranggapan gitu…..
Buktinya hidup Q sangat bermakna dan penuh warna karena diriku jomblo sejati….. hahahahahaaa……… coz w tinggal dilingkungan yg disekitar w penuh dengan orang-orang yang begitu perhatian dengan w……yang disaat w gy butuh perhatian…. mereka punya waktu mendengar keluh kesah w….. yang disaat w perlu hiburan….. mereka dengan senang hati mau gila2xan bersama yang penting happy gak strezz mikirin hidup yang gak ada habisnya dengan masalah…. yang disaat w gy down dan buntu…. Mereka selalu memotivasi w supaya jgn patah semangat dan putus asa karena hidup nech singkat jadi buat apa mewek2x gak ada gunanya yg ada bikin rugi doank.
Jadi so jangan pernah kawan beranggapan diri kita tuch gak laku klo kita tuch jomblo….. kita hanya perlu waktu bersabar dan biarkan waktu yang ngejawab semuanya….. suatu saat nanti yakinlah bahwa kita pasti akan menemukan soulmate sejati kita….. ^_~

Siapa bilang jomblo tuch nggak menarik….. nech pemikiran yang betul2x salah. Kita tuch diciptakan menarik dan unik….. jadi syukurin aza apa yang ada pada kita…. Coz gak ada fotocopy yg sama didunia nech seperti kita….. sperti kata d’massive “syukurin apa yg ada smuanya adalah anugerah…”
Didunia nech gak ada yg sempurna, setiap orang diciptakan memiliki kelebihan dan kekurangan. Kita diberikan kelebihan agar kita gak minder dan kita diberikan kekurangan agar kita jangan terlalu sombong. Dulu w berpikir w sama sekali gak menarik….. coz secara fisik w gak ada kelebihan dach… w hanya cewek kurus yg pengen gemuk sedikit tapi yang mpe sekarang belum kesampaian, yg punya suara cempreng, kecil kyk semut tapi klo sekali marah suara w bisa mpe kedengaran 5km, yg sifatnya masih anak2x belum dewasa pdhal umur udh seperempat abad, dan bla…bla…bla…. dach yg bikin w sama sekali gak PD. Tapi sampai kapan w harus berpikiran negative tentang diri w….. klo kita gak menyayangi diri kita apalagi orang lain…. Jadi tuch pikiran harus segera dibuang jauh2x ke tong sampah dan segera dibakar biar jadi abu sekalian supaya tuch pemikiran sesat gak nyangkut lagi diotak w….. coz justru karena kekurangan itulah w bisa mempunyai kelebihan….. karena kuruslah w bisa dibawa kemana2x, bisa tartig(tarik tiga) bisa dipangku(paling yg mangku w mati rasa) dan pakaian w dulu yg masih SD sampai sekarang masih muat…. Jadi irit dach klo yg kurus nech… ^_~, dan karena suara w cempreng dan nyaring nech w jadi mudah dikenal ma teman2x w punyai suara khas coz suara w seksi… hahaha narsis mode on, dan klo sifat w yg kekanak-kanakan nech mgkn udh bawain lahir x ya….. coz umur udh seperempat abad tapi wajah masih baby face dan imut2x….. awet muda….
So…. Nikmatin aza smuanya anugerah yg diberikan secara gratis…… dan jadilah diri sendiri…… enjoy your life…… be your self ^_^

Lebih baik jomblo daripada mempunyai cowok yg asal…. Malah tuch membuat hidup kita bukannya lebih baik malah lebih parah…..

Lebih baik jomblo daripada diberi cap piala bergilir….. sepertinya tuch gelar yang lebih menyeramkan…..

Lebih baik jomblo daripada strezz mikirin cowok putus sambung2x…. idih gak banget dach menangis hanya gara2x seorang cowok….. sayang banget dach tuch air mata…..

Pokoke jomblo is the best dach

Just be jomblo and be happy ^_^ adalah pilihan yang tepat.

HIDUP PARA JOMBLOWATI.

Tidak ada komentar:

 
blog template by suckmylolly.com